Sabtu, 27 Desember 2014

Kebiasaan Buruk Yang Menghambat Kesuksesan

          Tidak jarang beberapa diantara kita pasti sempat terlintas pada pikirannya tentang apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita dimasa yang akan datang, akan menjadi seperti apa kita nanti dan akan seperti apa kehidupan nanti. Semua orang pasti menginginkan kehidupan yang baik dan sukses. Diantara kita pasti ada yang perasakan keputus asaan akan menghadapi kehidupan dimasa yang akan datang.Terkadang yang membuat kita sulit untuk sukses ialah persepsi dan pikiran-pikiran kita, berikut adalah pikiran-pikiran yang membuat kita gagal untuk menjadi sukses:

1. Rendah Diri

2. Takut Terhadap Tantangan Hidup

3. Takut Gagal
          Semakin kita merasa takut untuk gagal, maka kegagalan tersebut semakin dekat kepada kita. Perlu diingat bahwa kita sebagai manusia hanya berusaha dan berdoa, masalah hasil itu bukan kita yang menentukan. Jika ingin peluang keberhasilan semakin besar maka anda harus memaksimalkan usaha dan doa. Dan bukankah bahwa kegagalan ialah kesuksesan yang tertunda, jadi kita tidak boleh takut !

4. Takut Mengambil Resiko

5. Tidak Berani Bermimpi
          Bagaimana bisa sukses kalau anda sendiri tidak berani bermimpi. Banyak contoh kisah dan film-film yang mengisahkan sebuah kesuksesan yang berawal dari mimpi. Seperti Laskar Pelangi, Merry Riana dan lain-lain. 

6. Merasa Hidup Begitu Sulit



2 komentar :

obat herbal varises mengatakan...

semoga artikelnya bermanfaat
obat herbal varises
obat herbal amandel
obat tradisional selulit

Cara Membuka Aura mengatakan...

Percayakah Anda dengan membuka Aura seseorang bisa Membuat anda semakin cantik dan tampil mempesona . .

kami punya jawabanya silahkan klik disini ==> Cara Membuka Aura Kecantikan